Selasa, 07 Januari 2014

coretan gua

Diposkan oleh Siti Nurlailia di 10.28
Gua nulis ini dua hari sebelum gua nambah umur jadi 19 tahun . Lu tau ga harapan gua apa di umur gua yg 19 tahun ini gua cuma minta pas di tanggal gua makin tua semua sahabat gua dan semua orang yg gua sayang ada di samping gua . Tapi kayanya yg gua harapin ituga bakal terjadi deh ya karna sahabat2 gua punya liburan masing2 ke daerah atau kemaba keluarga gua pada sibuk kerja sama sekolah gua ga muluk2 kok gua ga minta kado atau surprise gua cuma mau sama orang2 yg gua sayang aja tapi kayanya ga bakal bisa deh ya karna pada punya kesibukan . .  Banyak sahabat2 gua yg lagi pada fighting uas yg sejurusan sibuk sama liburannya masing2 . Sedangkan gua mau liburan pun udah ga mungkin karna udah tanggal segini . Ini beda dari tahun tahun sebelumnya. . Sedih sih tapi bukan karna kado atau kue tapi karna merasa sendiri aja saat yang lain pada punya kesibukan . Ya walaupun harapan gua ga terwujud tahun ini tapi gua selalu di ajain untuk selalu bersyukur akan apa yg udah tuhan kasih sama gua . . Tuhan kalo denger atau baca tulisan ini guamohon bgt gua cuma mau ngerasain gimana sih rasanya ada sama orang2 yg kita sayang kaya waktu gua kecil dulu. Sumpah gua ga mau harta atau apaapun kaya srkarang gua cuma keluarga sama sahabat. .  Tapi terimaksih atas bertambahnya umur gua tuha semoga dengan bertambahnya umur gua . Gua biaa jadi orang yang lebih bersabar bertawakal dan dewasa . Gua sadar kok gua masih bajyak kekurangan tapi gua masih bisa ketemu mamah gua itu aja udah sangat bikin gua bahagia . Tuhan gua sayang mamah gua sayang ayah gua sayang ade2 gua . Gua juga sayang sahabat sahabat gua . Gua juga sayang sepupu2 gua gua harap gia bisa jadi orang yang srlalu di kenNg mereka aemua sampe gua ga ad nanti . Amin

0 komentar:

Poskan Komentar

 

it's my world! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review