Kamis, 06 April 2017

ICE BREAKING

Diposting oleh Unknown di 11.30
well karena in the next postingan saya akan banyak berbau puisi , curhatan, yah tujuan utama saya aktif pada blog ini lagi, saya sudah lelah dengan hiruk pikuk sosial media dan saya butuh tempat saya menuangkan semua pemikiran saya .

kalo perkenalan diri kaya nya udah ga perlu lagi ya

gue cuma mau posting beberapa moment yang menurut gue something


  1. yang pertama gue mau kenalin ini lho temen - temen gue yg nemenin gue dari smp sampe sekarang


  2.  yang kedua ini lho gengs cabe amaroossa 

  3. yang ketiga ini lho temen kampus gue. 
  4. yang ke empat ini lho pasangan gue  
     
gue ga mau cerita tentang sejarah kita soalnya itu jadi rahasia yang boleh tau keturunan wkwkwk berasa lagi bacain warisan gue

0 komentar:

Posting Komentar

 

it's my world! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review