Sabtu, 08 April 2017

KETIGA

Diposting oleh Unknown di 00.13

To do list DIEEETTT!!!!

Hari ini banyak pelajaran yang ku dapatkan

Mulai dari bagaimana menghargai waktu, senyuman, dan usaha

Semua usahaku kumulai hari ini
Selebihnya biar ALLAH SWT yang menentukan

Oh iya hari ini hatiku senang,
Kami bisa keluar dari kecanggungan dan ketidaknyamanan dalam hubungan
Aku dan dia telah bisa cair kembali,
Buatku kata “ndut” lebih dari sebuah arti
Aku bahagia bisa bercanda lagi dengan mas kurus hitam ku
Walaupun tak banyak waktu kita, tapi kamu meluangkan waktu sedikit untukku sudah membuatku bahagia .

Di tengah kebahagianku ada sebuah tanda tanya besar
Buat kalian yg menjalani hubungan LDR sebaiknya jika pasangan mu butuh ruang sendiri untuknya menghela nafas atas semua rutinitas dia berikan.
Namun dalam kasusku, rumit
Sudah kubercerita pasangan ku itu sulit ditebak

Entah aku yang terlalu perasa, atau memang benar semua perasaanku
Dia bertindak dan berpikir sesuka dia
Kadang ku tak mengerti tentang dia
Kadang rencana besar yang kita buat berdua , hancur karena tindakan dia
Tindakan yg menurut dia lebih baik dilakukan dibanding apa yg sudah direncanakan
Aku mengerti dengan tindakan yg kadang dia ambil sendiri tanpa memerlukan pendapatku
Namun, dalam hubungan apa wajar jika semua dilakukan atas pemikiran sendiri
Bukankah hubungan itu milik bersama ? lalu kenapa jadi sendiri-sendiri
Apakah ini butuh ruang sendiri juga?

Baiklah kali ini kuberikan tindakan untuk sendiri sendiri dulu,
Ku ingin lihat bagaimana reaksi dia ketika ku biarkan dia sendiri bersenang-senang dengan teman-temannya tanpa ku ganggu.
Apakah sikapku yang seperti ini yang dia harapkan
Atau dia akan risih dan mungkin menuduhku macam-macam

Kalau memang dia ingin seperti ini, insaALLAH aku akan mencoba mengikuti apa yang dia mau.
Bukan semua hal harus sesuai persetujuanku.
Tapi rasanya tak adil jika aku memikirkan semua tentang dia , misalnya tntang “iya dia butuh waktu refreshing” tapi dia tak memikirkan bagaimana aku menunggu dia
Bagaimana aku rasa bila hubungan kita juga butuh waktu untuk dijaga.
Aku tau semua ini atas pemikiran dia tentang saling percaya.
Tapi kenapa dia tak bertanya tentang apa yang aku pikirkan.
Ya walau dia tak akan pernah bertanya tentang hubungan yg Cuma atas dasar kepercyaan itu baik atau tidak, biarlah aku menjawab

Coba kamu lihat motor kamu, ya kamu percaya motor kamu baik-baik saja sekarang tanpa harus di ganti oli, di isi bensin, di cuci dan sebagainya untuk jangka waktu yang lama.
Ketika kamu lihat lagi apa kondisi motormu baik-baik saja? Pasti memprihatinkan kan?

Ya itulah cinta yg Cuma atas dasar saling percaya tanpa dijaga dan dirawat.
Kalau kau bahagia dengan cinta atau komitmen dengan rasa saling percaya itu cukup. Maaf aku tak bahagia dengan itu.
Perasaanku juga butuh dirawat.

Kamu pikir bagaimana aku selalu merasa bahagia dan sakit dalam hubugan ini
Aku bahagia, satu sisi aku yakin kamu benar-benar sayang,cinta, tulus sm aku
Tp disisi lain aku sakit karena hubungan ini bukan milik kita, semua atas dasar pemikiran kamu sendiri.
Kamu tau kenapa aku selalu menangis,lelah tapi aku tak mau berhenti berjuang
Karena aku tak mau melepaskan orang yg mungkin Cuma kamu, mungkin tak adalagi yg seperti kamu , tapi lelah berjuang merawat cinta kita sendirian. Lelah hingga air mata ini menetes.

Jakarta, 08 april 2017

0 komentar:

Posting Komentar

 

it's my world! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review