Rabu, 05 April 2017

PERTAMA

Diposting oleh Unknown di 11.15


Taukah kamu tentang rinduku malam ini?

Jarak dan waktu memang memisahkan kita? Apakah ini semu atau nyata?
Andai kamu tau aku rindu,
Ya aku dulu pernah percaya dan kepercayaan ku di hancurkan begitu saja oleh orang.

Hingga kemarin ku masih tak berani berharap.
Namun malam ini sungguh..
Entah karena hati dan kepala ku yg telah penuh tentang mu , atau ALLAH SWT memberikan keteguhan hati ini untukku?

Sungguh sampai hatiku berkeping-keping dulu hingga saat ini , aku baru bisa berharap lagi. Berharap kau merasakan hal yg sama .
Entah lucu atau apa, kita bukan saling mengagumi dalam diam . Namun untuk menuangkan perasaan ku saat ini . Ku tak berani untuk memberi tau langsung kepadamu.

Ingatkah kamu?
Bagaimana kita bertemu? Hangat bahkan terlalu hangat, pertemuan sederhana yg mampu membuatku mengatakan ya untuk bersama.

Pertama kali kau menggenggam tanganku, ya memang kita saat itu menggenggam tangan untuk menyebrang.

Pertama kali salju turun di bulan desember 2015
Pertama kali aku berani menatapmu dari mata ke mata
Yah aku mungkin bukan yg pertama untukmu, dan kamu bukan yg pertama untukku.
Tapi aku ingin berterimakasih untuk masa lalumu. Karena telah mengantarmu kepadaku.
Kamu benar. Pasti kamu sedang berpikir saat aku menulis ini sambil tersenyum.
Yah aku tersenyum. Membayangkan betapa banyak kebahagian yg telah kita lalui bersama


Jakarta, 06 april 2017

0 komentar:

Posting Komentar

 

it's my world! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review